h a

h a

Minggu, Juni 09, 2013

pengalaman pribadi naik kendaraan umum


Udah pada tau belum kalau di
bogor kereta api batas
operasinya cuma sampe jam 8
malam aja? nah kali ini gue mau cerita pengalaman gue yang salah salah naik Kereta Api Listrik.

Bukan salah jurusan sih, tapi
salah naik kereta alias naik
kereta api hantu....waktu itu
gue baru pulang dari kampus
ada praktikum dari jam 6 sampai jam 8 malam, selesai
praktikum gue gak langsung
pulang tapi nyari makan dulu.

Baru jam 8.40 an gue pulang
ke stasiun. Soalnya rumah gue
di daerah Bogor dan kampus gue di Depok. Waktu itu
suasana stasiun agak sepi, gue
cuek aja, lagi nungguin kereta
api eh gue ampe
ketiduran....gak berapa lama
gue kebangun karena ada suara berisik yang ternyata
kereta datang. Yang gue
bingung kok di stasiun tinggal
gue sendiri… Eh di depan gue ada kereta api
warna hijau... dan emang
yang gue tau kereta api ini
yang terakhir ke bogor...nah
gue langsung aja naik, cuma
suasana kereta apinya agak beda, gue ngeliat ada kesan
kuno.... pas pintu kereta di tutup gue
langsung nyari tempat
duduk...dan yg anehnya kok
semua orang duduknya malah
saling jauh jauhan dan
semuanya ngerunduk...kayak buang muka gitu.
Akhirnya gue ngeliat ada
tempat duduk kosong deket
pintu keluar kereta. Gue
duduk di samping mas-mas
yang kepalanya nunduk ke bawah...yg bisa gue liat cuma
samping pipi kirinya aja.
Sambil megang tas kuliah gue
santai aja dan gak merhatiin
sekitar gue lagi....nah baru
jalan 10 menit,gue ngeliat kok udah di stasiun yang pengen
gue turun,padahal jaraknya
harusnya 1/2 jam’anlah.... Nah pas gue mau berdiri ini
kereta gak berhenti kontan
aja gue panik, gimana sih,
masa berhentinya cuma
sebentar gak ngasih
kesempatan penumpang untuk turun..dan lo tau? si
mas-mas yg duduk di samping
gue berdiri sambil megang
bahu gue,baru deh tuh
keliatan mukanya yg serem
abis....setengah tulang dan blepotan sama kulit yang
nyangkut dan gak merata
lagi..

Dia bilang, "mas ini kereta
hantu jurusan ke neraka,salah
naik kereta ya" kata si mas
masnya sambil senyum... sontak gue kaget banget baca
ayat qursy sambil teriak-
teriak mukul-mukul badan
kereta dan akhirnya kereta
berhenti sendiri...pintu
kebuka.....pas gue turun locat,keretanya hilang
sendiri...dan gue udah jauh di
bawa sampe daerah yang gak
gue tau, Karena saking
kagetnya gue sempet pingsan
dan ditolong sama petugas keamanan kereta pas gue
sadar dan ketemu sama orang
sekitar,ternyata gue udah di
lawang gintung,stasiun
lama....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar